Wajah “Suporter” INDONESIA

Suporter Merah PutihInilah antusiasme para suporter Negeri Merah-Putih ini ketika menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di lapangan hijau. bersinar Merah-Putih di tiap sudut stadion dengan gemuruh sorak para suporter menyemangati Pemain kebanggannya. Sungguh sebuah rasa Nasionalisme yang tinggi tertanam dalam diri setiap warga masyarakat Indonesia.

Bangga saya menjadi bagian dari negeri ini.

Namun perhatikan sejenak,

Bola IndonesiaKetika pertandingan persahabatan berlangsung antara indonesia dengan Uruguay, Tim Merah-Putih mengalami kekalahan telak 1-7. Sungguh sangat menyedihkan, meskipun awalnya bangsa kita merasa senang karena mengawali pertandingan dengan memasukan bola ke gawang lawan.

meskipun begitu, Warga Indonesia harus tetap semangat dengan Negeri sendiri, yang menggerakan negeri ini bukanlah sebagian orang saja, tapi kita semua wajib menggerakan negeri ini, memajukan bangsa ini. meningkatkan kemampuan diri untuk bangsa.

Ingatlah kawan, janganlah anda seperti ini.

Antar suporter Indonesia kok tauran? gimana mau maju negeri ini. ingat, meskipun kita beda, beda suku, beda agama, beda pulau, beda bahasa, beda keluarga, beda kelompok sosial. tapi tetaplah kita ini merupakan warga negara indonesia yang satu bahasa, satu bangsa dan satu tanah air, INDONESIA…!!!

One thought on “Wajah “Suporter” INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s