Tangerang Selatan, Sasaran Para Investor Urban

Mencari kehidupan di Ibukota menjadi pilihan Masyarakat Indonesia sejak dahulu hingga sekarang. Keputusan itu dipilih karena daerah ini sangat menjanjikan untuk para pelaku bisnis seolah tidak ada tempat lain lagi untuk mengembangkan bisnisnya, Namun, dewasa ini hidup di pusat kota Metropolitan ini menjadi sebuah ancaman bagi mereka, karena berbagai hal diantaranya kondisi wilayah yang telah tercemar serta sering terjadinya banjir di Ibukota Indonesia ini. Oleh karena itulah beberapa diantara perantau ini lebih memilih tinggal di luar jakarta namun masih dapat menjangkau Ibukota.

Dengan adanya konflik inilah  beberapa developer memilih untuk menyediakan sebuah kawasan hunian yang nyaman dan strategis. Sebuah tempat yang masih dapat diakses hanya dengan waktu kurang dari 1 jam dari Ibukota yang merupakan pusat Bisnis Negara ini. Salah satu tempat yang menjadi pilihan Developer ialah Tangerang Selatan. Terbukti  hampir dari seluruh daerah Tangerang Selatan merupakan kawasan pengembangan yang di dominasi oleh para Developer besar Indonesia seperti, Alam Sutra, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Summarecon Serpong.

Kondisi Wilayah Tangerang Selatan yang memiliki akses jalan Toll yang baik dan letak geografis yang sangat strategis yakni dengan mudahnya mencapai tampat rekreasi di sebelah barat jawa seperti Bogor, Merak dan Jakarta. Dengan kondisi tersebut, Tangerang Selatan menjadi pilihan pelaku bisnis Ibukota untuk memilih bertempat tinggal di daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s