Program Peduli Pendidikan Lebak Selatan

“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” .  (sumber lain mengatakan 10 pemuda)

Ucapan inilah yang selalu terngiang dalam benak saya ungkapan Bung Karno dalam salah satu pidatonya, Jiwa muda adalah jiwa yang selalu semangat melakukan sesuatu. Semangat dengan pengalaman baru. Dan semangat untuk peduli pada Agama, Bangsa dan Keluarga. Pemuda merupakan senjata ampuh untuk mengguncangkan dunia. Ucapan seorang Pemuda yang lantang mengucapkan Kemerdekaan akan lebih disegani. Seorang Anak kecil yang memiliki kemampuan lebih tinggi dari yang tua akan lebih dibanggakan daripada mereka yang telah hidup berpuluh-puluh tahun di Dunia ini. Namun, sebenarnya bukan Umur Muda yang menjadi patokannya. Tapi semangat jiwa muda yang selalu tertanam dalam jiwa kita.

Bangun Jiwa muda dengan “Pendidikan” mungkin itu cara yang tepat untuk memberikan konstribusi pada bangsa ini. Seperti Gerakan “Peduli Pendidikan Lebak Selatan” yang tengah digencarkan oleh beberapa pemuda Lebak Selatan dengan sistem memfasilitasi Masyarakat Lebak Selatan pada khususnya untuk membangun pendidikan Lebak Selatan yang selama ini kurang diperhatikan oleh pemerintah Lebak.

Gerakan Peduli Pendidikan ini mulai merangkak sedikit demi sedikit untuk bisa berdiri tegak dan menjadi penopang “Mereka” untuk bisa berdiri dan berlari dalam persaingan global.

Kabarnya, dalam program Peduli Pendidikan Lebak Selatan, Mereka tidak hanya memberika santunan biaya pendidikan, tetapi mereka juga akan memberikan pendidikan kepribadian kepada anak Asuhnya, agar mereka mampu bersaing di Dunia Luar dan menjadikan Anak Asuhnya sebagai manusia yang mampu memberikan konstribusi pada Negara dan mampu berfikir logis dalam menanggapi sistem kehidupan. Dengan harapan mereka mampu menjadi penerus dalam memberikan kepedulian pada daerahnya sendiri.

Yuk, kita bersama-sama memberikan konstribusi pada mereka. Memberkian dukungan, baik Moril maupun Materil. Menjadi donasi bagi mereka untuk bisa mengembangkan kepeduliannya sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang bisa mendapatkan kepedulian dari kita sebagai masyarakat terdidik dan ingin memberikan pendidikan yang layak pada masyarakat. Caranya, kunjungi Facebook FansPage Peduli Pendidikan Lebak Selatan dan Like FansPagenya untuk menerima informasi lebih lanjut tentang cara menyalurkan kepadulian anda. “Sedikit kepedulian dari Anda merupakan Manfaat besar bagi mereka”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s