Website penuh Pengetahuan

Hai teman-teman, Sudah lama tidak update content, hehehehehe.

Disela-sela kesibukan Duniawi, saya mendapatkan informasi yang menurut saya sangat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Ini berupa website yang di-develope oleh Cary dan Michael Huang. Entah siapa mereka yang pasti saya patut mengapresiasi pemikiran mereka tentang proses pembelajaran yang sangat menarik ini.

Dari 10 (pangkat) 27

Dari 10 (pangkat) 27

 

Hingga 10 (pangkat) -35

Hingga 10 (pangkat) -35

 

Saya tidak akan berkomentar apa-apa tentang website ini, karena menurut saya ini sangat menarik dan super keren. bagi yang penasaran silakan kunjungi websitenya di http://htwins.net/ atau klik disini

One thought on “Website penuh Pengetahuan

Tinggalkan Balasan

