Losmen Putih by GOEMILAR|architect

Nama Project : Losmen Putih
Lokasi : Pantai Pasput, Cihara
Klien : Ikeu
Tahun : 2013
Status : Proposal  Design  
Luas Lahan : –
Luas Bangunan : 367 m2

Pantai Pasir Putih di Kecamatan Cihara memang mampu mengundang wisatawan baik lokal maupun domestik untuk dapat menikmati keindahannya. Di salah satu wilayah Pantai Pasir Putih, Kami mendapatkan Klien yang kebetulan ingin mengembangkan usaha pengelolaan wisatanya lebih besar lagi yaitu dengan menyediakan penginapan di pinggir pantai.

Berawal dari pembicaraan dengan sang Klien di kediamannya di tepi pantai Pasir Putih, Beliau bermaksud untuk membuat sebuah penginapan di sekitar lahan yang ia kelola menjadi pusat persinggahan yang nyaman bagi para penikmat keindahan. Beliau memandatkan kepada kami untuk membuat konsep penginapan yang cocok ditempatkan di wilayah tersebut. Dalam pembicaraan tersebut kami menyarankan untuk membuat Penginapan yang terbuat dari bahan Alam seperti Bambu dan kayu. Namun beliau tidak menyetujuinya dan bersikeras untuk membuat hunian permanen.

LOSMEN PUTIH penginapan ini kami namakan. Penginapan di tepi pantai pasir putih ini berusaha menjadi bagian dari keindahan pantai. mewadahi setiap aktivitas wisatawan dari pagi hingga malam tiba. Beberapa fasilitas tambahan dalam penginapan ini disediakan untuk menemani para pengunjung dalam menikmati keindahan pantai pasir putih.

Penginapan yang terdiri dari 12 kamar dengan konsep simpel ini merupakan hasil perpaduan antara gaya kontemporer, minimalis, dan tropis. sehingga mampu beradaptasi dengan lingkungannya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s